Hari Pertama Registrasi Mahasiswa Baru Angkatan 2012

      Selasa, 12 Juni 2012 bertempat di kampus Universitas Sriwijaya berlangsung ramai di tengah cuaca mendung. Calon mahasiswa SNMPTN Undangan dan Program Beasiswa Bidik Misi beramai - ramai mendaftar di BAAK Universitas Sriwijaya. Terlihat hiruk pikuk di loket antrean registrasi, namun hal tersebut seakan bukan menjadi kendala bagi mahasiswa baru yang sedang mengantre.
      Tenda - tenda registrasi jurusan dan organisasi mahasiswa daerah tersebar di lapangan  samping auditorium menungu untuk disinggahi. Kebetulan hari ini merupakan jadwal registrasi calon mahasiswa baru dari Fakultas Teknik. Enam dari jurusan dan program studi yang ada di teknik, seperti Teknik Sipil, Teknik Pertambangan, Teknik Mesin, Teknik Kimia, Teknik Elektro dan Teknik Arsitektur. Tenda - tenda registrasi yang sebelumnya telah digagas oleh mahasiswa - mahasiswa daerah sebagai sarana untuk mendata anak- anak daerah mereka yang terdaftar sebagai mahasiswa di Universitas Sriwijaya tahun 2012. Inti, dari tenda - tenda yang dibuka pada pendaftaran mahasiswa baru berikut adalah sebagai sebuah langkah pendataan dan pengumpulan informasi mahasiswa baru, selain itu dalam kegiatan yang dilakukan juga menjadi ajang promosi kegiatan dan organisasi kemahasiswaan.


       Beruntung hari ini cuaca mendung, hal ini sangat mendukung berlangsungnya kegiatan registrasi baik di loket di BAAK dan stan-stan mahasiswa. Berikut penulis tampilkan foto - foto kegiatan registrasi mahasiswa baru :

 Gambar 1 Posko Teknik Pertambangan

 Gambar 2 Registrasi Mahasiswa Baru di Stand Teknik Pertambangan

 Gambar 3 Kakak Senior Yang Sangat Bersemangat ya ( Nadia )


 
 Gambar 4 Panitia Sedang Briefing Kegiatan

Posting KomentarDefault Comments

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Permata FT Unsri merupakan organisasi himpunan mahasiswa jurusan Teknik Pertambangan yang berada di bawah naungan jurusan Teknik Pertambangan dan terdapat di lingkungan Fakultas Teknik, Universitas Sriwijaya.

Connect Us

item