GUEST LECTURE OIL AND GAS (GLOG)

            Guest Lecture Oil and Gas diketuai oleh saudara Effin Febrian. Diselenggarakan di Aula Gedung I Fakultas Teknik Kampus Palembang Universitas Sriwijaya. Acara seminar ini dibuka langsung oleh Dekan Fakultas Teknik Universitas Sriwijaya, Bapak Prof.Dr.Ir. M. Taufik Toha, DEA. Beliau berpesan agar acara ini dapat membantu dan memberikan “suntikan” motivasi untuk mahasiswa agar memanfaatkan waktu sebai-baiknya untuk menambah ilmu di bidang apapun.
            Dan ya, narasumber  pada kegiatan ini adalah Bapak Khairul Anam, ST. Beliau adalah Senior Evaluation and Performance Analyst Strategic Planning and Risk Management PT. Pertamina EP Assets 2. Pada kesempatan tersebut banyak sekali ilmu pengetahuan dan pengalaman-pengalaman beliau yang disampaikan dengan kemasan yang sangat menarik dan rinci. Beliau menjelaskan bahwa pada sektor hulu migas terdapat multidisiplin ilmu yang dibutuhkan. Sehingga beliau berpesan bahwa mahasiswa tidak boleh menutup diri untuk mempelajari berbagai macam disiplin ilmu dan tetap rendah hati.
            Selain itu, bapak dua anak  itu juga berpesan kepada peserta bahwa yang sesungguhnya seorang butuhkan pada dunia pekerjaan adalah attitude yang bagus, kemampuan dan penggalaman akan didapatkan saat menjalinya. “Bangunlah attitude yang bagus karena suatu saat kalian dapat ‘menjualnya’”. Peserta tampak terpukau dengan materi dan pesan yang beliau sampaikan dan diakhiri dengan tepuk tangan yang meriah.


            Acara GLOG berlangsung dari bukul 09.00 s.d 12.30 WIB. Acara ini telah terselenggara dengan baik berkat kerja keras dari para panitia dan pihak-pihak yang terkait. Acara GLOG ditutup dengan kegitan evalusi dan makan bersama. Semoga dengan diadakannya acara ini akan menambah pengalaman serta meningkatkan rasa percaya diri insan akademika. Salam IATMI! Muda, Berwawasan, Profesional!!!(RAP)
 
Bapak Khairul Anam, ST (Narasumber)







SM IATMI UNSRI, Panitia Pelaksana

Related

ParadeTambang2014 6099577510595435611

Posting KomentarDefault Comments

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Permata FT Unsri merupakan organisasi himpunan mahasiswa jurusan Teknik Pertambangan yang berada di bawah naungan jurusan Teknik Pertambangan dan terdapat di lingkungan Fakultas Teknik, Universitas Sriwijaya.

Connect Us

item