PEKAN OLAHRAGA MAHASISWA TEKNIK PERTAMBANGAN 2011

        PORTAL atau Pekan Olahraga Mahasiswa Teknik Pertambangan Liga akan segera digelar pada minggu ketiga bulan Maret 2011 terpatnya pada tanggal 19 Maret 2011. Portal yang merupakan ajang persaingan dalam bidang olahraga mahasiswa Teknik Pertambangan. Portal merangkul berbagai angkatan, mulai dari angkatan 2006 hingga 2010. Mempertemukan lintas angkatan untuk saling menguatkan kebersamaan dan menghilangkan gap antar mahasiswa Teknik Pertambangan. Hingga diharapkan nantinya dengan berlangsungnya Portal Teknik Pertambangan 2011 dapat terwujud integritas yang kuat antarsesama mahasiswa Teknik Pertambangan.
       Pekan Olahraga Teknik Pertambangan ini mempertandingkan 6 cabang olahraga yang populer saat ini. Diantaranya sepak bola, futsal, tenis meja, bola voli , catur dan bola basket. Pendaftaran dibuka 11 Maret 2011, peserta dari masing - masing tim dapat mendaftarkan langsung kepada koordinator masing - masing lomba yang tersebut di atas atau dapat menghubungi Ketua Pelaksana adalah Rikky Nanda Saputra Teknik Pertambangan 2009.
       

Related

news 298164522001405615

Posting KomentarDefault Comments

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Permata FT Unsri merupakan organisasi himpunan mahasiswa jurusan Teknik Pertambangan yang berada di bawah naungan jurusan Teknik Pertambangan dan terdapat di lingkungan Fakultas Teknik, Universitas Sriwijaya.

Connect Us

item